RahasiaBandar

Situs Poker Online Terpercaya | AGEN DOMINO TERPERCAYA

Pejabat AS;Bantuan Uni Eropa untuk Iran sebagai pesan yang salah

Pejabat AS;Bantuan Uni Eropa untuk Iran sebagai pesan yang salah

AGEN POKER TERPERCAYA – Pejabat AS;Bantuan Uni Eropa untuk Iran sebagai pesan yang salah

Utusan tertinggi AS di Iran mengkritik keputusan Uni Eropa untuk memberikan bantuan sebesar USD 20.7 juta bantuan ke Tehran.

Keputusan Uni Eropa pada hari Kamis untuk memberikan bantuan ke Iran ditujukan untuk mengimbangi dampak sanksi AS. Ini merupakan cara Eropa untuk menyelamatkan perjanjian Nuklir Iran 2015.

Pendanaannya berasal dari paket khusus yang dialokasikan dalam anggaran Uni Eropa sebesar 50 juta euro untuk Iran karena negara itu membatasi ambisi nuklirnya.

Namun AS melihat itu sebagai sebuah “pesan yang salah pada waktu yang salah” dan mendesak Brussels untuk membantu Washington mengakhiri ancaman Iran terhadap stabilitas global.

“Bantuan asing yang berasal dari para pembayar pajak di Eropa akan menghambat perubahan kebijakan dan mengabaikan mengabaikan kebutuhan rakyatnya, ujar perwakilan khusus AS untuk Iran, Brian Hook, dikutip dari Reuters, Sabtu (25/8).

Hook menyatakan bahwa rezim Iran sendiri yang telah menyengsarakan rakyatnya yang disebabkan oleh korupsi, tatanan negara yang salah urus dan dukungan negara terhadap tindakan terorisme serta konflik luar negeri.

“Amerika Serikat dan Uni Eropa harus bekerja sama untuk mencari solusi abadi yang benar-benar mendukung rakyat Iran dan mengakhiri ancaman rezim terhadap stabilitas regional dan global”, kata dia.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

Presiden Donald Trump pada bulan Mei menarik Amerika Serikat keluar dari kesepakatan nuklir dan memberlakukan kembali sanksi-sanksi terhadap Tehran, bahkan ketika pihak-pihak lain dalam perjanjian tersebut mencoba mencari cara untuk menyelamatkan perjanjian tersebut.

Amerika Serikat menekan negara lain untuk mematuhi sanksi-sanksinya.

“Lebih banyak uang di tangan para Ayatollah berarti lebih banyak uang untuk melakukan pembunuhan di negara-negara Eropa itu,” kata Hook dalam pernyataannya.

Penasihat keamanan nasional AS John Bolton mengatakan kepada Reuters selama kunjungan ke Israel awal pekan ini bahwa kembalinya sanksi AS memiliki efek yang kuat pada ekonomi Iran.

Sanksi AS yang dijatuhkan bulan ini menargetkan industri mobil Iran, perdagangan emas dan logam mulia lainnya, dan pembelian dolar AS untuk pembiayaan internasional dan investasi serta hubungan perdagangan. Sanksi yang lebih jauh akan menyusul pada bulan November di sektor perbankan Iran dan ekspor minyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RahasiaBandar © 2017