RahasiaBandar

Situs Poker Online Terpercaya | AGEN DOMINO TERPERCAYA

Lagi Suara ledakan terjadi di pangkalan udara Suriah di Damaskus

Lagi Suara ledakan terjadi di pangkalan udara Suriah di Damaskus

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Lagi Suara ledakan terjadi di pangkalan udara Suriah di Damaskus

Suara dua ledakan kuat terdengar jelas di Ibu Kota Suriah, Damaskus, Minggu pagi waktu setempat, dengan penyebab yang belum diketahui, di tengah laporan bahwa ledakan terjadi di pangkalan udara militer di sebelah barat Damaskus.

Suara ledakan terdengar bergema dari Daerah Al-Mazzeh di sebelah barat Damaskus.

Media setempat belum melaporkan ledakan itu tapi pegiat pro-pemerintah mengatakan ledakan mengguncang Pangkalan Udara Al-Mazzeh dan asap membubung serta api berkobar dari instalasi tersebut.

Para pegiat mengatakan ledakan itu terjadi “akibat serangan udara Israel terhadap pangkalan tersebut”.

Sementara itu, beberapa saksi mata mengatakan sistem pertahanan di pangkalan udara Suriah tersebut disiapkan setelah serangan itu.

Israel telah berulangkali menyerang pangkalan udara yang sama serta daerah lain di Suriah dalam beberapa bulan belakangan ini, dengan alasan daerah yang diserang menjadi pangkalan buat petempur Iran.

Menurut stasiun televisi pan-Arab, Al-Mayadeen, dan laporan pegiat pro-pemerintah, satu serangan udara Israel yang ditujukan ke satu pangkalan udara Suriah di Damaskus pada Minggu pagi waktu setempat mengakibatkan kebakaran besar dan membuat sistem pertahanan udara Suriah membalas.

Serangan baru tersebut mengakibatkan dua ledakan kuat yang suaranya terdengar jelas di seluruh ibu kota Suriah, kata mereka.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

Sistem pertahanan udara Suriah dilaporkan telah mencegat beberapa rudal sebelum rudal itu mencapai sasaran –Pangkalan Udara Al-Mazzeh– di satu permukiman dengan nama yang sama di Damaskus Barat.

Namun, beberapa rudal lain mencapai sasaran dan mengakibatkan ledakan di dalam pangkalan udara tersebut.

Pegiat pro-pemerintah menyiarkan beberapa gambar di Internet, yang memperlihatkan kebakaran besar berkobar di pangkalan udara itu.

Satu sumber yang berada di dekat lokasi ledakan mengatakan kepada Xinhua bahwa ledakan di pangkalan udara tersebut berasal dari gudang amunisi yang menjadi sasaran, sehingga menyulut serangkaian ledakan di lokasi yang sama, Antara.

Ia mengatakan sejumlah ambulans bergegas ke lokasi untuk membawa korban cedera ke rumah sakit, tapi tak ada keterangan mengenai jumlah korban.

Media resmi Suriah belum melaporkan ledakan itu tapi stasiun televisi menayangkan lagu-lagu yang menggambarkan kemenangan militer Suriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RahasiaBandar © 2017