RahasiaBandar

Situs Poker Online Terpercaya | AGEN DOMINO TERPERCAYA

Waspadai pencurian terjadi di kamar hotel mewah di Kota Jakarta

Waspadai pencurian terjadi di kamar hotel mewah di Kota Jakarta

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Waspadai pencurian terjadi di kamar hotel mewah di Kota Jakarta

Masyarakat yang berniat menginap di hotel kini perlu lebih waspada saat meninggalkan barang berharga di kamarnya. Nyatanya, pencuri spesialis kamar hotel berkeliaran khususnya di Jakarta.

Pihak kepolisian dari Polsek Menteng mengungkap keberadaan pencuri spesialis hotel mewah di ibu kota. Untuk kasus ini, dua orang warga negara asing atas nama Li Guang Yi dan Li Guang Qiang menjadi korban.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Irwansyah Putra menyampaikan, pelaku bernama Patu Sunggu alias Dani (47). Dia dibekuk di Pasar Cidodol, Jalan Panjang, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu 26 Agustus.

“Pada hari Minggu sekitar jam 07.40 WIB telah terjadi pencurian di kamar 623, lantai 6, Hotel Mercure, Jalan Cikini Raya Nomor 66,” tutur Irwansyah dalam keterangannya, Senin (27/8).

Dalam menjalankan aksinya, pelaku sendiri berhasil naik ke lantai 6 dengan mengikuti tamu lain. Setelah sampai, dia kemudian mencari pintu yang tidak tertutup rapat dengan cara mendorong setiap pintu di lantai tersebut.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

“Apabila tidak tertutup rapat, maka pelaku membuka dengan cara menggunakan card akses yang dibawanya dan berhasil membuka kamar 623 yang tidak tertutup rapat,” jelas dia.

Setelah berhasil masuk, pelaku langsung menggasak setiap barang berharga yang ada di kamar tersebut. Usai beraksi, dia keluar kamar dengan tenang layaknya tamu lain di hotel tersebut. Pelaku terekam CCTV hotel.

“Tim melakukan pengejaran ke daerah Pasir Putih Depok, Pesanggrahan, Bintaro, dan Cidodol, Jakarta Selatan dan mendapatkan informasi serta nomor handphone pelaku dengan memanfaatkan momen Lebaran Haji. Pelaku berjualan hewan kurban,” kata Irwansyah.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku memang sering melakukan pencurian dengan modus yang sama di sejumlah hotel mewah Jakarta. Di antaranya Hotel Mercure, Hotel Acacia, Hotel Kempinski, dan Hotel Pullman.

“Barang bukti ada dua buah dompet, tiga buah kartu askes card merek Rafes, dan dua buah akses card putih polos,” Irwansyah menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RahasiaBandar © 2017