RahasiaBandar

Situs Poker Online Terpercaya | AGEN DOMINO TERPERCAYA

Walau Sempat terlilit utang, Kanye West bakal jadi miliuner lagi

Walau Sempat terlilit utang, Kanye West bakal jadi miliuner lagi

AGEN POKER TERPERCAYA – Walau Sempat terlilit utang, Kanye West bakal jadi miliuner lagi

Kylie Jenner nampaknya tidak akan menjadi satu-satunya miliuner di klan Kardashian. Menurut laporan terbaru, Kanye West, suami Kim Kardashian, akan segera menjadi miliarder.

Dilansir Fox News, rapper Kanye West yang juga aktif di dunia fesyen disebut bisa menjadi miliuner berkat brand Yeezy miliknya. Total nilai dari Yeezy ditaksir mendekati USD 1,5 miliar atau sekitar Rp 21 triliun (USD 1 = Rp 14.475).

Sang istri Kim Kardashian West juga memberikan bocoran ketika ditanya apakah kekayaannya mendekati status miliuner. Sebagai jawaban, Kim malah menyebut harta suaminya.

“Aku bilang suamiku yang begitu (mendekati status miliuner),” kata Kim.

Perkembangan positif ini berbanding terbalik dari tahun 2016 lalu ketika Kanye memiliki utang sebesar USD 53 juta atau Rp 767 miliar. Penggemarnya pun sampai membuka sumbangan di GoFundMe agar idola mereka terbebas dari utang.

Untuk informasi, Yahoo! Finance menyebut harta Kanye West berjumlah USD 145 juta pada awal tahun ini atau sekitar Rp 2 triliun. Pada April lalu, Kanye pernah mengklaim bahwa perusahaannya adalah yang perkembangannya terbesar kedua dalam sejarah.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

“Yeezy akan mencapai satu miliar dolar tahun ini. Ini adalah perusahaan yang perkembangannya tercepat kedua dalam sejarah. Ini adalah unicorn yang sedang menjadi decacorn,” cuitnya.

Unicorn adalah sebutan startup privat yang memiliki nilai USD 1 miliar atau lebih. Sementara, sebuah decacorn memiliki nilai setidaknya USD 10 miliar.

Baru-baru ini, Kanye mengaku terinspirasi pada kesuksesan Apple yang memiliki nilai USD 1 triliun atau sekitar Rp 14.475 triliun. Kanye menjelaskan bahwa Steve Jobs adalah inspirasinya.

“Steve Jobs kau adalah salah satu inspirasi terbesar dan spirit kisah dan semangatmu mendorongku tiap hari. Selamat Apple karena mencapai satu triliun dolar, juga selamat kepada Eddie Q dan Johnny Ives dan Tim Cook dan seluruh tim Apple,” cuitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RahasiaBandar © 2017