RahasiaBandar

Situs Poker Online Terpercaya | AGEN DOMINO TERPERCAYA

Alumni212 minta AHY tak jadi Cawapres, Demokrat serahkan ke Prabowo

Alumni212 minta AHY tak jadi Cawapres, Demokrat serahkan ke Prabowo

AGEN DOMINO TERPERCAYA – Alumni212 minta AHY tak jadi Cawapres, Demokrat serahkan ke Prabowo

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) meminta Demokrat tidak menyodorkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Prabowo Subianto. Diketahui, alumni 212 memang dekat dengan kubu Gerindra, PKS dan PAN.

Menanggapi itu, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan menghormati hal tersebut. Demokrat menyerahkan sepenuhnya ke Prabowo untuk memilih calon pendampingnya di Pilpres 2019.

“Kita menghormati semua pikiran dan pandangan ini sangat demokratis, tetapi kita juga percaya betul dan karena itu sikap Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada Capres Prabowo. Jadi biarkan dia yang mengambil keputusan,” katanya saat ditemui di Cafe Mandailing, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Demokrat juga tak terganggu dengan adanya usulan itjima ulama GNPF yang mengusulkan Ustaz Abdul Somad dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri sebagai Cawapres Prabowo.

“Bagaimana mungkin mengganggu, karena itu keputusan ada di tangan Pak Prabowo,” ujar Hinca.

Adapun nama cawapres Prabowo yang disebut sebut ialah Ustadz Abdul Somad, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Demokrat pun tak mengintervensi Prabowo untuk meminang AHY.

“Yang paling tahu Pak Prabowo paling tidak kalau anda tanyakan di Demokrat atau nama nama yang sudah beredar itu biarkanlah Pak Prabowo yang mengambil sikap dan keputusannya,” tandas Hinca.

AGEN BANDARQ TERPERCAYA

Sebelumnya, Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin mempersilakan Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Keumatan yakni Gerindra, PKS, PAN, PBB dan Berkarya yang mengusung calon presiden 2019 Prabowo Subianto. Namun PA 212 memberi syarat mereka tak boleh mengajukan AHY sebagai cawapres Prabowo.

“Bergabung, tapi dengan catatan tidak mengubah hasil Ijtima Ulama. Dikarenakan juga AHY posisinya sama dengan Prabowo Subianto, sama-sama berlatar belakang militer dan memang elektabilitas AHY pun tak bisa membantu,” ucap Novel saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RahasiaBandar © 2017